Dr. K.H. Tamam Syaifudin, Pengasuh Ponpes Modern Al Fatimah Bojonegoro Sowan ke Ketum PBNU Yahya Cholil Staquf dan Hadiri Haul almagfirullah KH. Cholil Bisri Rembang

Dr. K.H. Tamam Syaifudin, Pengasuh Ponpes Modern Al Fatimah Bojonegoro berkesmepatan silaturahmi dan sowan langsung ke tokoh-tokoh besar Nahdlatul Ulama (NU). Kyai Tamam bersilaturahmi dan sowan langsung ke Gus Yahya Cholil Staquf (Ketum PBNU), KH. Mustofa Bisri, KH. Ghofur Maimun Zuber, Gus Ulil Abshor Abdala higga Habib Abdul Qodir Zen Al Jufri.

Kyai Tamam memanfaatkan momen haul Kyai Kholil Bisri dengan ngalap berkah ke para kyai dan tokoh bangsa di Rembang Jawa Tengah.

“Alhamdulillah saget sowan beliau KH.Yahya Cholil Tsaquf Ketua Umum PBNU di ndalem rembang Haul si mbah Cholil Bisri”. Kata Kyai Tamam kepada redaksi Kliekrs.id pada minggu (02/10/2022).

Dalam acara haul tersbeut Dr.KH. Tamam Syaifuddin.M.Si mengikuti prosesi Tahlil Akbar di Makbaroh yang diikuti oleh ribuan santri dan alumni.

Hadir juga dalam acar ahaul tersbeut diantaranya para masyayeh, habaib serta masyarakat umum yang hadir antusias mengikuti kegiatan tahlil bersama.

Dari kalangan tokoh NU dan tokoh bangsa hadir dalam acara di makbaroh diantaranya KH. Mustofa Bisri (Gus Mus), KH. Yahya Cholil Staquf, KH. Ghofur Maimun Zuber, Gus Ulil Abshor Abdala, Habib Abdul Qodir Zen Al Jufri dan Dr.KH.Tamam Syaifuddin. M.Si .

Kyai Tamam sendiri menyampaikan kesan luar biasa terhadap para tokoh NU dan tokoh bangsa tersbeut, kealiman, keikhlasan dan kesederhanaan serta kedekatannya dengan ummat menjadi kesan sendiri bagi Kyai Tamam.

“Kesan yang paling mendalam bagi saya bahwa Kealiman, keikhlasan dan kesederhanaan serta kedekatanya dengan masyarakat para masyayeh serta keluarga ndalem sangat luar biasa, semoga kita” ini saget ngalab barokahnya amiiin”. Kesan Kyai Tamam.